Bhayangkara Run, Polres Sidrap Siapkan Jutaan Rupiah

155

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Daripada tinggal bengong di rumah, mending ikutan lomba lari dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, di Kota Pangkajene Sidrap, Minggu 13 Mei

Tidak main-main loh, Kepolisian Resor (Polres) Sidrap menyiapkan hadiah bagi pemenang hingga puluhan juta rupiah. Pokoknya, Bhayangkara Run 2018 akan seru. Gratis juga loh

Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan mengatakan, lomba lari bertajuk Bhayangkara Run 2018 itu akan dipusatkan di Pelataran Monumen Ganggawa Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap.

Ribuan pelari dijadwalkan bakal berpartisipasi dan berlomba memperebutkan total hadiah senilai Jutaan Rupiah.

Bahkan para peseta bakal dimanja dengan puluhan doorprize heboh dan menarik. “Datang yah,” ujar AKBP Ade yang juga selaku ketua pelaksana, Selasa, 7 Mei

Kapolres mengatakan, acara dalam rangka menyambut Hari Jadi Polri ke-72, Bhayangkara Run 2018 itu, merupakan wujud nyata kemitraan Polri dan Masyarakat yang harmonis dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat yang menjunjung nilai-nilai sosial kemanusiaan yang saling menghormati dan menghargai.

” Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, memupuk jiwa sportifitas dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antara seluruh elemen masyarakat dengan Polri sehingga terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Menurut mantan Wakapolres Martapura ini, Ada 2 Kategori yang akan dilombakan yakni lari 3K dan 5K, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya serta terbuka untuk umum.

” Yang berminat silahkan hubungi nomor handphone berikut : (081 285 585 075), (082 194 233 532) dan (085 230 949 459) atau bisa langsung ke Polres Sidrap ” tutup Ade (cl)