Kristina dan Ira Swara Goyang Pendukung FatMa di Sidrap

819

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Artis ibukota Kristina Iswandari direncanakan akan menggoyang Sidrap, besok, Kamis, 10 Mei.

Pedangdut yang kerap berpenampilan dan berwajah mirip Krisdayanti itu, datang secara khusus dari Jakarta.

Wanita kelahiran Jakarta 1976 itu rencananya akan menghibur masyarakat Sidrap di acara kampanye terbuka pasangan calon bupati – calon wakil bupati Hj Fatmawati – H Abdul Majid (FatMa) di Lapangan Massepe, Kecamatan Panca Lautang.

“Insya allah kita undang Kristina datang di acara kita, silakan datang. Terpenting, semua menjaga ketertiban agar acara kita berjalan lancar,” ujar Ilham Junaedy, Rabu, 9 Mei.

Kampanye terbuka kedua yang dilaksanakan tim FatMa di daerah selatan Sidrap esok, menarget massa pendukung sekurang-kurangnya 8.000 orang.

Mereka yang akan datang memadati lapangan Sepak Bola Massepe itu berasal dari Kecamatan Maritengngae, Tellu Limpoe dan Panca Lautang.

Sebelumnya, tim FatMa juga menggelar acara yang sama di lapangan sepak bola Andi Cammi Rappang. Jumlah massa pendukung yang datang mencapai puluhan ribu.

“Target massa pendukung yang kita pasang untuk setiap kampanye terbuka FatMa memang relatif sedikit, namun jumlah massa yang datang berlipat-lipat,” ujar politisi golkar itu.

Ilham menambahkan, setelah di lapangan Massepe, kampanye terbuka FatMa yang ketiga akan digelar dua hari setelahnya di Lapangan Andi Takko Tanrutedong, disana kita undang artis Ira Swara,” akunya. (pye)