Bupati Sidrap Sokong Selfi Soppeng Juara Liga Dangdut

1770

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Bupati Sidrap H Rusdi Masse andil dalam perjuangan Selfi menuju jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) I Indosiar 2018.

Bupati dua periode di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga sebagai Ketua DPD I Partai NasDem Sulsel itu, ikut membantu Selfi dalam menjuarai ajang lomba nyanyi dangdut bergengsi itu.

“Saya dan masyarakat Sidrap akan membantu Selfi. Saya dan masyarakat Sidrap akan mengirim SMS sebanyak-banyaknya ke 97288 agar Selfi bisa lolos ke babak dua besar dan memenangkan liga dangdut ini,” ujar pria yang akrab disapa Pak RMS itu, Kamis, 10 Mei.

Bukan cuma itu, Plt Gubernur Sulsel juga secara khusus bertandang kr Soppeng ikut nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengatakan, Gubernur Sulsel dan juga seluruh bupati se Sulsel akan memberikan dukungan kepada Selfi, “Malam ini Pak Gub bersama dengan kita di Soppeng, beliau (Gub) sudah menginstruksikan kepada semua kepala daerah di Sulsel agar sama-sama mendukung Selfi,” ujar Kaswadi.

Di babak menuju dua besar itu, Wakil Bupati Soppeng, Supriansa datang khusus ke studio 5 Indosiar memberi support kepada Selfi, “Tugas Selfi hanya menyanyi dengan baik saja, untuk SMS urusan kami semua pemerintah dan masyarakat Sulsel,” ujar Supriansa.

Malam ini, Selfi manggung dengan membawakan lagu manis berjudul Nasib Bunga. Selfi sukses menyelesaikan tugas melantunkan lagu milik Noer Halimah itu dengan sangat mulus. (man/yas)