Kali Kedua, Kampanye FatMa ‘Banjir’ Pendukung di Sidrap

210

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Untuk kedua kalinya kampanye terbuka pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati-H Abdul Majid (FatMa) dibanjiri pendukung.

Setelah di Lapangan Sepak Bola Rappang, Kecamatan Panca Rijang belum lama ini, lautan manusia kembali mewarnai kampanye terbuka FatMa di Lapangan Sepak Bola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis, 10 Mei.

Massa pendukung berasal dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Maritengngae, Tellu Limpoe, dan Panca Lautang itu tak terbendung memadati lokasi acara yang dimulai sejak pukul 16.00 Wita itu.

Kehadiran artis ibukota Kristina, menambah semarak acara kampanye terbuka FatMa. Sorak gembira menyebut angka nomor satu milik FatMa pada Pilkada Sidrap 27 Juni 2018 menggema di Massepe.

“Luar biasa dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran serta doa restu bapak ibu sekalian dalam mendukung dan bersama-sama berjuang untuk kemajuan Sidrap. Ayo kita bersatu bersama FatMa dalam memajukan daerah kita,” ajak Fatmawati dari atas panggung utama.(pye)