Jelang Ramadan, Kodim Sidrap-Warga Bersihkan Lingkungan

141

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap mengajak warga membersihkan Lingkungan di Desa Wanio Timoreng Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap. Jumat (11/05/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap ini, merupaka bukti nyata dalam memperkuat pradigma tentang kemanggalan TNI khsusnya Kodim 1420 Sidrap dengan Masyarakat Kabupaten Sidrap.

Ditempat terpisah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari Karya Bhakti TNI yang sudah menjadi salah satu tugas Pokok TNI AD dimana para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap mengajak warga binaannya dalam membersihkan lingkungan sekitar menjelang Bulan Ramadhan.

Menurutnya, Hal tersebut dilakukan agar Lingkungan masyarakat selalu dalam keadaan bersih sehingga tercipta suasana yang asri dan nyaman dalam pelaksanaan Ibadah puasa nantinya.

“Dengan adanya kerja bakti yang dipelopori oleh para Babinsa, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli dengan kebersihan akan tetap terjaga”.Ujarnya.

Dandim menambahkan, “disamping itu kegiatan yang dilaksanakan para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap diwilayah binaan tersebut merupakan hal yang positif dalam menumbuhkan semangat kebersamaan dan kegotong royongan dilingkungan Masyarakat.”Ungkapnya.(pye)