Kampanye FatMa Part III di Sidrap, IJ akan Kerahkan Massa

670

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kampanye terbuka part III, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Hj Fatmawati – H Abdul Majid (FatMa) Sabtu, 10 Mei, esok, diprediksi ‘banjir’ massa.

Gelombang massa dari empat kecamatan, yakni Watang Sidenreng, Pitu Riase, Pitu Riawa dan Dua Pitue, diperkirakan akan menyemut di Lapangan Sepak Bola Andi Takko Tanrutedong, Sidrap.

“Insya allah, kampanye terbuka part III FatMa besok di Tanrutedong akan lebih ramai dibanding kampanye terbuka pertama dan kedua. Besok, kami target di atas 10 ribu massa,” ujar Koordinator Wilayah (Korwil) FatMa Wilayah Dua Pitue, Ilham Junaedy (IJ) sesaat lalu.

Diluar relawan dari empat kecamatan itu, sebut IJ, ada beberapa tim pemenangan individual fanatik FatMa yang akan ikut gabung meramaikan kampanye terbuka FatMa. Salah satunya dari tim IJ sendiri.

IJ mengkonfirmasi, jumlah massa dari timnya yang akan turut serta meramaikan kampanye FatMa di Lapangan Andi Takko Tanrutedong besok, paling sedikit 500 orang, “Itu khusus dari kami, belum dari Tim Sidrap Now dan tim-tim lainnya,” ujar IJ

Dikatakan, Tim Sidrap Now berjumlah kurang lebih 500 orang, juga akan ikut meramaikan kampanye FatMa besok.

Kampanye terbuka part III paslon FatMa di wilayah timur Sidrap itu adalah kali terakhir gelaran kampanye terbuka FatMa sebelum memasuki kampanye akbar yang akan dilangsungkan 23 Juni mendatang.

Di kampanye akbar nanti, FatMa akan mengerahkan massa dalam jumlah yang lebih banyak yang berasal dari gabungan pendukung dari 11 kecamatan di Sidrap. (yas)