Sidrap Tuan Rumah Kejuaraan Karate Tingkat Sulsel, Zulkifli Zain Janjikan Bonus

125

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kejuaraan Karate tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 dipusatkan di Lapangan Tenis, Jalan Emy Saelan, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan tersebut berlangsung Sabtu-Minggu (12-13) Mei. Kejuaraan itu dikemas dalam kejuaraan karate Sidrap open dengan tiga kategori pra pemula, pemula, dan kadet.

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sidrap, H Zulkifli Zain mengatakan, sedikitnya 150 peserta dari 24 kabupaten/kota di Sulsel, plus Mamuju dan Polman Sulbar ikut kejuaraan ini.

“Ada sekitar 150 peserta dari kalangan pelajar di Sulselbar yang ikuti kejuaraan Karate Sidrap Open 2018. Ini diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet terbaik untuk bisa mengikuti kejuaraan nasional maupun internasional,” kata H Zulkifli Zain.

Ketua DPRD Sidrap itu berjanji akan memberikan hadiah kepada atlet terbaik Sidrap yang berhasil meraih juara dalam kejuaraan tersebut.

“Saya akan berikan bonus kepada atlet terbaik Sidrap yang berhasil juara dalam kejuaraan karate tingkat Sulsel ini,” kata H Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain. (pye)