Tim FATMA Bersikan Lapangan Tanrutedong Sidrap Usai Diapaki Kampanye

241

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Usai berkampanye akbar di Lapangan Tanrutedong Kecamatan Duapitue, Tim Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) melakukan pembersihan.

Usai kampanye pendukung FATMA membersihkan sampah di lokasi kampanye tersebut. Puluhan massa tim Fatma menggunakan karung dan kantong plastik untuk dan memasukkan sampah di lapangan tersebut dan membuangnya dibtempat pembuangan sampah yang ada.

Inilah bentuk kesadaran dari pasangan calon bupati dan wakil Bupati FATMA usai melakukan kampanye terbuka. Semua sampah sampah yang dihasilkan oleh massa itu dibuang sendiri oleh tim pasangan FATMA.

Setiap usai kampanye akbar, Tim FATMA melakukan pembersihan lapangan. Mulai dari tim, relawan bahkan ada warga masyarakat ikut berpartisipasi membersihkan lapangan tersebut.

“Saya bukan tim FATMA, saya juga belum bisa pastikan saya pendukung FATMA, tapi saya suka gaya tim seperti ini. Mereka punya tanggung jawab besar. Makanya saya sebagai masyarakat Tanrutedong ikut membantu,” ujar Hamsah salah seorang warga Tanru Tedong.(pye)