Humas Polres Sidrap: Diguyur Hujan, Bhayangkara Run 2018 di Sidrap Banjir Peserta

182

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resor Sidrap (Polres Sidrap) menggelar Bhayangkara Run 2018. Ratusan masyarakat, TNI, Polri dan elemen lainnya, ikut ambil bagian pada acara yang berlangsung di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene Sidrap, Minggu (16/5/18). Pagi

Meski diguyur hujan, hal tersebut tidak menyurutkan ratusan peserta yang telah menunggu sejak pagi hari.

Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan selaku ketua pelaksana mengatakan peserta mencapai 350an orang. Acara fun run kali ini juga tidak hanya diikuti oleh masyarakat awam. Ade menambahkan, sudah ada beberapa pelari yang turut andil bagian dalam lomba lari yang baru pertama kali diselenggarakan di Sidrap tersebut.

“Jumlah peserta mencapai 350an orang, bahkan pelari luar daerah pun ikut ambil bagian, ini sangat fantastis dan diluar espektasi kami, masyarakat terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan tersebut. ” ujar Ade

Polres Sidrap juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah serta beberapa souvenir menarik pada kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ade Indrawan mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari Jadi Polri ke-72, Bhayangkara Run 2018 ini merupakan wujud nyata kemitraan Polri dan Masyarakat yang harmonis dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat yang menjunjung nilai-nilai sosial kemanusiaan yang saling menghormati dan menghargai.

”Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, memupuk jiwa sportifitas dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antara seluruh elemen masyarakat dengan Polri sehingga terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” Ujarnya.(pye)