Kapolres Lepas Ratusan Peserta Bhayangkara Run 2018 di Sidrap

208

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK,MH melepas ratusan peserta lari yang ikut dalam lomba Bhayangkara Run 2018. Sebanyak 350an peserta diklaim mengikuti lomba yang digelar Polri dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 72 tahun.

Pantauan awak media, Minggu (13/5/18) pagi, dari gerbang garis start di Pelataran Monumen Ganggawa Sidrap, Ade Sapaan Kapolres Sidrap langsung mengibarkan dan mengangkat bendera start tanda dimulainya lomba. Ratusan dari berbagai daerah pun terlihat sangat antusias.

Usai melepas peserta, Ade yang tampil sporty senada dengan peserta langsung naik ke podium untuk menyaksikan jalannya lomba.

Lomba lari ini terbagi dalam 2 kategori. Yang pertama kategori jarak 5 KM, kemudian yang kedua jarak 3 KM.

Hadiah lomba kali ini pun tergolong meriah, diantaranya uang tunai senilai jutaan rupiah dan berbagai souvenir lainnya.

Selaku Ketua Pelaksana, Ade Indrawan mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari Jadi Polri ke-72, Bhayangkara Run 2018 ini merupakan wujud nyata kemitraan Polri dan Masyarakat yang harmonis dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat yang menjunjung nilai-nilai sosial kemanusiaan yang saling menghormati dan menghargai.

”Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, memupuk jiwa sportifitas dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antara seluruh elemen masyarakat dengan Polri sehingga terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” Ujarnya.(pye)