Tiga Warga Sidrap Diciduk, Polisi Amankan Sabu 49,16 Gram

3562

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Satuan Narkoba Polres Sidrap menangkap tiga warga Sidrap dalam kasus dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Selain menangkap tiga orang terduga, polisi juga berhasil mengamankan sedikitnya 49,16 gram sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yudha menyebut operasi pemberantasan narkoba itu berlangsung
di Desa Bila Riawa Kecamatan Dua Pitue, kira-kira pukul 16.00 Wita, Sabtu, 12 Mei

“Operasi ini kami yang pimpin langsung bersama Kanit Opsnal Narkoba Polres Sidrap. Hasilnya, seperti yang kami sampaikan tadi,” ujar Kasat Narkoba Polres Sidrap. AKP Indra, Minggu, 13 Mei.

Perwira polisi dengan tanda pangkat tiga balok di pundak itu menegaskan, ketiga orang terduga yakni masing-masing berinisial SD (43) Warga asal Desa Bola Bulu Kecamatan Pitu Riawa.

Kemudian, AR (32) asal Desa Sidenreng Kecamatan Empagae, serta SL (62) asal Jalan Kannung Desa Bola Bulu Kecamatam Pitu Riawa itu, sementara dalam proses pemeriksaan penyidik.

“Ketiga terduga ini masih dalam tahap pemeriksaan intensif anggota kami, demikian halnya dengan barang bukti sementara kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” kata AKP Indra.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap itu menyambung, pihaknya juga sementara mengembangkan kasus itu guna memastikan ada tidaknya pihak terkait yang terlibat dibalik jaringan pengedaran narkoba itu. (yas)