Selfi Soppeng Juara Liga Dangdut Indonesia 2018

546

KATASULSEL.COM, JAKARTA — Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendadak dikenal publik. Itu setelah salah seorang warganya Selfi berhasil menjadi jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2018.

Dalam kontes kemenangan yang berlangsung malam tadi, Senin, 14 Mei, Selfi si anak tukang becak motor itu berhasil mengalahkan rivalnya Rara dari Sumatera Selatan. Selfi lebih unggul dari memperoleh polling dari SMS mencapai 52,41 persen.

Sementara, juara kedua, Rara asal Sumatera Selatan hanya memperoleh 47,59 persen. Pada saat diumumkan siapa yang juara LIDA wajah Selfi dan Rara terlihat tegang. 

Usai disebut sebagai juara LIDA Selfi langsung sujud syukur dihadapan ribuan pendukung yang memadati studio V Indosiar.

Selain itu, terlihat isak tangis dari kedua orang tua tak terbendung, terutama sang ibunda tercinta. Ibu dari Selfi menangis dan terharu usai Selfi dinobatkan sebagai juara LIDA tahun ini.

Pada momen tersebut turut hadir wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu. Turut hadir juga ibu dari Rara,dan saudaranya, serta Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak terlihat sangat bangga dam bahagia atas result LIDA Indosiar 2018 itu, “Ini Selfi, tidak mungkin matahari terbit dari barat, pasti matahari terbit dari timur dan adik kita Selfi dari timur pemenangnya,” ujar Kaswadi saat nontong bareng di Jl Lamungpatue, Soppeng, malam tadi (man/pye)