Meski Puasa, Warga Kulo Sidrap Sambut Hangat Paslon FATMA

115

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Calon Bupat Sidrap, nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi laksanakan tatap muka sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Dusun Tellang-tellang, Desa Rijang Panua, dan Desa Mandenra, Kecamatan Kulo, Sidrap

Terlihat jelas masyarakat sangat antusias menyambut hangat kehadiran Cabup Sidrap, Hj Fatmawati yang sudah dinanti-nanti kedatangannya.

“Alhamdulillah Pak, kami sangat bangga dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Hj Fatmawati. Karena perlu diketahui bahwa kami warga Desa Rijang Panua siap mendukung untuk menghantarkan Paslon FATMA menjadi Bupati Sidrap,” ungkap Awaluddin salah seorang warga, Jumat (18/5/2018).

Menurutnya dirinya sangat yakin bahwa Paslon FATMA mampu memimpin Kabupaten Sidrap ke depan dengan visi-misi dan program yang sangat positif, yang mengarah pada kesejahteraan masyarakat,” ucapnya

Terpisah, Nurdin warga Mandenra, mengatakan, kartu tani yang menjadi program utama FATMA ini sangat membantu petani dari segi pelayanan untuk mengakses kebutuhan produksi maupun harga.

Dengan adanya jaminan penyaluran benih, pupuk maka akan memudahkan petani mendapatkan pupuk. Selain itu, dari segi harga sesuai dengan yang telah ditetapkan pemerintah.

Untuk itu kami berkomitmen untuk bersatu memenangkan Paslon FATMA di Pilkada 2018 mendatang ini. “Kami yakin Jika FATMA terpilih Pembangunan Sidrap akan lebih Maju Sejahtera dan Mandiri,” ujarnya.

Sementara itu, Fatmawati menyampaikan apresiasinya atas warga Kulo yang inginterus melihat Sidrap jauh lebih maju ke depan. Dengan pendekatan program yang memenuhi kebutuhan rakyat maka FATMA diyakini pasangan yang bisa membawa Sidrap jauh lebih maju lagi.(pye)