Komunitas Pabbaju Pute Siap Menangkan FatMa di Pilkada Sidrap

122

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Komunitas pabbaju pute berpusat di Kecamatan Tellu Limpoe siap memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidrap Fatmawati-Majid (FatMa) pada Pilkada Sidrap 27 Juni mendatang

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Wa Hamka didampingi Wa Manrang dan Wa Emmang di hadapan Fatmawati dan rombongan saat bertandang ke Amparita, Senin 21 Mei, malam.

Dikawal ratusan komunitas pabbaju pute, Wa Hamka menegaskan akan all out membantu FatMa dalam memenangkan perhelatan akbar lima tahunan di Sidrap itu.

“Kami menyatakan siap mendukung FatMa. Kemenangan Fatma di Pilkada adalah tujuan kami dalam memajukan Sidrap lebih baik lagi,” ujar Wa Hamka.

Wa Hamka mengatakan, sikapnya mendukung FatMa di Pilkada Sidrap atas dasar beberapa pertimbangan. Salah satunya, Fatmawati dianggap sukses mendorong kemajuan pembangunan di Sidrap selama mendampingi suaminya sebagai pemimpin Sidrap.

“Kami juga melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana Fatmawati sebagai anggota DPR RI mampu memediasi kebutuhan masyarakat Sidrap kepada pemerintah pusat,” ujar Wa Hamka lagi.

Sementara itu, Fatmawati bangga dan senang mendapat dukungan dari komunitas pabbaju pute di Amparita. “Alhamdulilah saya dan Pak Majid didukung, saya juga tahu komunitas pabbaju pute ini jumlahnya sangat banyak,” ujar Fatmawati.(pye)