Tabrakan Beruntun di Sidrap, Dua Orang Meninggal, Lima Luka

693

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan poros Sidrap-Wajo, Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Senin, 21 Mei, sekitar pukul 14.30 wita.

Kecelakaan melibatkan tiga pengendara yang terdiri dari dua unit motor dan satu unit mini bus Carry Futura. Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan lima orang luka-luka.

Berdasarkan sejumlah informasi menyebutkan bahwa mobil Suzuki Carry Futura plat B 1853 BKY yang di kemudikan lelaki Viktor bergerak dari arah barat ke timur Sidrap-Wajo denga keceptan tinggi.

Kemudian mobil tersebut menghindari motor kawasaki ninja tanpa plat dikendarai lelaki Supariadi yang keluar dari lorong bergerak dari utara ke selatan ke jalan poros sehingga di serempet oleh mobil futura tersebut.

Selanjutnya mobil tersebut oleng dan ban sebelah kiri belakang pecah sehinģga mobil terguling dan terseret di jalan dan menabrak motor Yamaha Vixio plat Dp 5152 CQ yang di kendarai lelaki Herwandi berboncengan lelaki Risal di sehingga mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Abdul Azis membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan bahwa korban yang meninggal atas nama Herwandi (22) dan Risaldi (22). Keduanya warga Tanru Tedong, mereka meninggal karena mengalami luka seriung dibagian wajah dan kepala.

Sementara, pengemudi motor ninja Supriadi (27) alamat Ponrangae mengalami luka patah pada kaki kanan dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nemal Pangkajene.

Kemudian sopir dan penumpang mini bus berjumlah enam orang. Dua mengalami luka lecet dan empat diantaranya mengalami dirawat di RSUD Nemal.

Mereka adalah Viktor (22) mengalami luka robek pada kepala, dan siku kanan. Melinda (24) mengalami luka patah pada tulang bahu kiri, lecet pada dahi,dan bengkak pada punggung kaki kanan. Magara (26) mengalami luka robek pada kepala, robek pada bibir. Dan Lina (19) mengalami luka keluar darah dari telinga kiri dirawat.

“Para penumpang mini bus itu rata-rata dari Parepare, sedangkan korban yang meninggal dunia yang mengendarai motor Yamaha Vixio dari Tanru Tedong. Kasus ini sementara kita tangani, kendaraan sudah kita amankan di Mapolres Sidrap,” tandas Abdul Aziz. (pye)