Ratusan Warga Sambut Hangat FATMA di Tellu Limpoe

117

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid kembali melakukan kampanye Dialogis di Kelurahan Toddang Pulu, Baula, dan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap.

Abdul Majid menyebutkan, ia menemui sejumlah tokoh masyarakat di Tellu Limpoe untuk bersilaturrahim sambil mensosialisasikan program.

“Kami berharap, tokoh-tokoh masyarakat ini dapat menjadi perpanjangan kita ke masyarakat dalam memenangkan FATMA di Pilkada 2018;” kata Abdul Majid, Selasa (1/6/2018).

Salah satu program yang dibahas adalah Kartu BPJS gratis rencana pemberian Kartu Petani Sejahtera (KPS). Majid mengklaim, program ini adalah upaya untuk mensejahterakan petani.

“KPS tidak hanya menjamin subsidi pupuk, tapi dari benih, pestisida, asuransi produk pertanian, hingga menjamin harga gabah yang berpihak ke petani,” tuturnya.

Untuk itu kata Abdul Majid jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2018 ini, kita berkomitmen akan merealisasikan visi-misi dan program yang sudah disosialisasikan ini.

Kami hanya meminta dukungan masyarakat supaya FATMA bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap untuk mensejahterahkan petani, mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan cara menopang pendapatan perekonomian masyarakat. (pye)