Pererat Ukhuwah Islamiyah , Persit Kodim 1420 Sidrap gelar pengajian

88

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1420 Sidrap, menggelar kegiatan pengajian bersama di Masjid Al’Ihsan Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Rabu (06/06/2018).

Pengajian tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan para Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 dan juga sekaligus memperat ukhuwah islamiyah diantara sesama istri Prajurit.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 (Ny. Eko Paskah) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan para Ibu-ibu Persit Kodim 1420 Sidrap setiap minggunya sebagai salah satu cara pembinaan mental serta meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik termasuk dalam mendukung tugas-tugas suami kedepan.

“Dengan adanya pengajian ini, Saya berharap para Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, iman dan taqwa ibu-ibu Persit lebih meningkat guna membekali diri kita terutama dilingkup keluarga dan masyarakat.”Ujarnya.

Dan Semoga amal ibadah puasa Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Kodim 1420 dibulan Ramadhan ini diterima dan dilipat gandakan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tutup Ibu Ketua.(pye)