Home / Sidrap

Rabu, 6 Juni 2018 - 12:54 WIB

Pererat Ukhuwah Islamiyah , Persit Kodim 1420 Sidrap gelar pengajian

Berita ini 5 kali dibaca

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1420 Sidrap, menggelar kegiatan pengajian bersama di Masjid Al’Ihsan Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Rabu (06/06/2018).

Pengajian tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan para Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 dan juga sekaligus memperat ukhuwah islamiyah diantara sesama istri Prajurit.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 (Ny. Eko Paskah) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan para Ibu-ibu Persit Kodim 1420 Sidrap setiap minggunya sebagai salah satu cara pembinaan mental serta meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik termasuk dalam mendukung tugas-tugas suami kedepan.

“Dengan adanya pengajian ini, Saya berharap para Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, iman dan taqwa ibu-ibu Persit lebih meningkat guna membekali diri kita terutama dilingkup keluarga dan masyarakat.”Ujarnya.

Dan Semoga amal ibadah puasa Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Kodim 1420 dibulan Ramadhan ini diterima dan dilipat gandakan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tutup Ibu Ketua.(pye)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Duka di Masamba, Nestapa di Sidrap

Sidrap

Pemdes Sidrap Uji Kompetensi Calon Kades

HEADLINE

Anugrah-Bruno Antarkan Sidrap ke Final LDN Sulsel 

HEADLINE

PAN Apresiasi Paket Fatmawati-Majid di Sidrap

HEADLINE

Sisi Lain Bruno Asek, Penggembala Sapi Yang Sukses Jadi Ikon PS Nene Mallomo Sidrap 

Sidrap

Keciprat Paket Ramadan, Warga Duapitue Terima Kasih ke Fatmawati

HEADLINE

Deh!! Tukang Ojek Miliki Sabu 250 Gram

HEADLINE

Jelang Penyerahan Berkas Dukungan, Baru IKRAR yang Ambil Username di KPU