Bupati Sidrap Sampaikan Permohonan Maaf di Kampung Halamannya

409

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) melanjutkan safari Ramadan di Kecamatan Panca Rijang Sabtu (9/6/2018). Dalam kegiatan itu, RMS berbuka puasa dan bersilaturrahmi dengan ratusan masyarakat Panca Rijang.

Dihadapan warga Panca Rijang yang hadir, RMS menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir masa jabatannya selaku Bupati Sidrap dua periode.

“Selama hampir 10 tahun memimpin Sidrap, mungkin ada kekurangan saya, melalui kesempatan ini saya memohon maaf dan juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya memimpin Sidrap dua periode,” katanya.

Dan di akhir periode kedua memimpin Sidrap, lanjut Ketua NasDem Sulsel ini, ia mempersembahkan BPJS Gratis bagi seluruh masyarakat Sidrap yang belum memiliki kartu BPJS. Hal itu kata dia dilakukan untuk memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Sidrap.

“Ini kado akhir jabatan saya semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sidrap,” ujarnya.

Terakhir, RMS juga mengingatkan masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan yang sisa beberapa hari ini untuk terus memperbaiki kualitas ibadah. “Ini bulan Ibadah mari kita berlomba-lomba memperbanyak ibadah kita kepada Allah,” tandasnya.