RMS : Kami Dorong Fatmawati di Sidrap karena Kami Tahu Kemampuannya

112

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Bupati SIDRAP, H Rusdi Masse (RMS) angkat bicara soal pencalonan istrinya Hj Fatmawati di Pilkada Sidrap 2018.

Dia mengatakan, pencalonan Fatmawati bukan hal yang dipaksakan, namun atas dasar penilaian yang sadar dan sangat objektif.

Di matanya, Titi, sapaan akrab Fatmawati, bukanlah sekadar sosok istri atau ibu dari anak-anaknya saja, melainkan sebagai sosok wanita yang tangguh dan punya komitmen.

Dari sisi keilmuan serta pengalaman, Fatmawati dimata RMS sangat bisa meneruskan kepemimpinannya, membawa Sidrap menjadi lebih baik lagi.

“Saya yakin sekali akan kemampuan ibu. Bukan saya memuji, tapi dia itu memang bisa. Karena itu saat dia berkata ingin maju, saya tidak akan melarangnya,” ujar RMS, beberapa waktu lalu dihadapan sejumlah media.

Hal terpenting sebut RMS, istrinya memiliki komitmen yang tinggi dalam memajukan Bumi Nene Mallomo, itulah salah satu alasan mengapa mayoritas partai politik bersedia mengusung dirinya sebagai calon bupati Sidrap.

“Beliau (Fatmawati) sangat ingin untuk lebih memajukan Sidrap dari apa yang telah diraih saat ini. Itu yang membuat saya sangat terharu dan bangga karena dia masih bersedia,” ujar RMS

Senada disampaikan Ketua NasDem Sidrap, Samsumarlin. Menurutnya, sudah saatnya masyarakat Sidrap sadar dan membuka mata akan berbagai kemajuan yang telah dicapai pemerintahan saat ini.

“Jangan kita biarkan Sidrap mundur lagi dengan memilih calon pemimpin yang tidak bisa meneruskan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. Bagi saya, hanya Fatmawati yang bisa melanjutkan saat ini,” ujar Samsumarlin

Diapun mengimbau agar di hari pencoblosan Pilkada Sidrap 27 Juni mendatang, agar memilih nomor urut satu FATMA. “Pilihki nomor 1 yek, insya allah Sidrap akan lebih maju lagi,” akunya. (pye)