Kampanye Akbar DOAMU dan FATMA : Kesempatan Emas Galang Dukungan

158

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kampanye rapat umum atau lazim dikenal kampanye akbar pasangan calon bupati-wakil bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmuf Yusuf (DOAMU) serta Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA), segera dihelat.

Rencananya, kampanye akbar DOAMU akan digelar di Lapangan Andi Takko Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue pada 22 Juni, sementara FATMA akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Amelli Kota Pangkajene pada 23 Juni.

Kegiatan terakhir sebelum memasuki masa minggu tenang sebelum pencoblosan pada 27 Juni itu, dinilai sebagai momen emas kedua pasangan calon unyuk menggaet dukungan untuk memenangkan Pilkada Sidrap 2018.

“Kedua pasangan calon, baik DAOMU maupun FATMA dipastikan akan totalitas dalam kegiatan tersebut. Kegiatan kampanye akbar itu menjadi kesempatan emas dalam meyakinkan sekaligus menggalang dukungan pada 27 Juni,” ujar pemerhati politik, Jamaluddin Amir S Paringga, Senin, 11/6/2018.

Sementara itu, jurusan bicara tim DOAMU, Syamsul Bachri mengatakan, pihaknya akan all-out pada kegiatan kampanye akbar nanti. “Kita akan all-out di kampanye akbar sebentar dan berharap kemenangan di pencoblosan nanti,” ujar Syamsul Bachri.

Optimisme yang sama juga disampaikan tim FATMA. Melalui juru bicaranya, Andi Hindi Tongkeng, tim FATMA akan memanfaatkan kegiatan kampanye akbar nanti dalam mempertajam visi dan misi FATMA guna memenangkan perhelatan akbar la tahunan di Sidrap itu. (pye)