KNPI Sidrap Apresiasi Gema Ramadan Sahabat SAR

66

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Di bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, berbagai kegiatan yang dilaksanakan komunitas Pemuda Sidrap salah satunya adalah Gema Ramadhan yang di prakarsai oleh Sahabat SAR.

Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat SAR dalam rangka meningkatkan ghiroh islami generasi muda.

“Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk membentuk karakter generasi islam, khususnya di Bumi Nene’ Mallomo Sidenreng Rappang ini ”

Harap Jabbar supaya kegiatan lomba semacam ini harus terus di galakkan apalagi Sidrap ini dikenal sebagai daerah religius.

“Saya pun waktu masih aktif sebagai remaja masjid, sering ikut lomba muharram cup dan syiar islam. Itu juga melatih mental kita untuk berani tampil di depan orang banyak ” ungkapnya.

Diketahui, Gema Ramadhan ini disphonsori oleh H. Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Adapun lomba yang dilaksanakan diantaranya Tahfizul Quran, Ceramah Agama, Lagu Islam, Adzan, Tilawah dan Patrol.