KNPI Sidrap Bagi-bagi Takjil, AJB : Wujud Kepedulian Sosial Teman-teman

253

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Bertempat di Jalan Jendral Sudirman Pangkajene, tepatnya depan Graha Pemuda Sekretariat KNPI Sidrap nampak para pengurus KNPI Sidrap berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang lewat sepanjang jalan tersebut, Senin, (11/06/18).

Kegiatan ini sebagai salah satu program kegiatan sosial KNPI Sidrap Berbagi di bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Abdul Jabbar, Ketua KNPI Sidrap mengatakan jika KNPI harus memiliki kepekaan sosial yang tinggi di tengah-tengah masyarakat.

” Di Bulan Suci Ramadhan ini tentu kita harus memperbanyak amalan ibadah, kami dari KNPI sudah memprogramkan pembagian takjil dan penyaluran sembako sebagai bentuk kepedulian sosial “katanya.

Lanjut Jabbar yang juga Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan LAZISMU Sidrap.

” LAZISMU Sidrap sebagai salah satu lembaga penyaluran Zakat, Infaq dan Sedekah di bawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah. Kami kerjasama untuk gerakan kemanusiaan “kata Jabbar.

Rencananya, besok KNPI dan LAZISMU juga akan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diberbagi tempat.

” Kami sudah siapkan puluhan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Jangan lihat berapa nilai sembakonya tapi yang utama adalah ketulusan untuk selain berbagi “