Bupati dan Kapolres Hadiri Bukber di Makodim Soppeng

337

KATASULSEL.COM, SOPPENG–Kodim 1423/Soppeng melaksanakan buka bersama (Bukber) dihadiri Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Kapolres AKBP Dedy Dewantho bersama personil Polres Soppeng, Selasa, 12/06/2018.

Dandim Soppeng Letkol ARM.Fajar Catur Prasetyo ini adalah kali pertama yang dilakuka puasa bersama oleh di Makodim Soppeng.

TNI Polri dan didukung oleh Pemda dan itu bersinerjitas dengan bersama-sama dengan kompakan dan saya yakin kita menjalani pilkada dengan aman dan kondusif.

“Sebulan lagi kita akan laksanakan pilkada” ingatnya.

Sementara, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho bangga bertugas di Kabupaten Soppeng saling membaur, dan salah satu integrasi Komunikasi Sosial tiga Pilar Kabupaten Soppeng Dengan Komponen Masyarakat tahun 2018.

Kapolres memuji masyarakat dan pemerintah saling menghargai dan menjunjung demokrasi yang lebih baik

“Kami selalu ingin menciptakan situasi yang kondusif dengan sarana pendekatan menyapa warga masyarakat Soppeng,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh masyarakat yang hadir berdoa bersama-sama agar Soppeng tetao aman dan kondusif hingga dan pasca pilkada 27 Juni 2018.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak sangat mendukung dengan komunikasi sosial tiga pilar. Ada polisi, tentara (TNI) dan Pol PP yang dinaungi oleh pemerintah.

Masa-masa yang akan datang kita akan tingkatkan dan ini adalah satu kesatuan dan tidak boleh pecah.

KPU dan Panwaslu Soppeng diingatkan bahwa Jadilah penyelenggara yang profesional.(man/abe)