Kunjungan Ustas Aziz di Sidrap Diwarnai Alih Dukungan

639

Ali Syarif : Kami Sudah Menemukan Jawaban !! Bismillah NH-Aziz.

KATASULSEL.COM, SIDRAP —
Silaturrahim dan buka puasa bersama dengan Ustas H.Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar digelar di Desa Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Sidenreng Rappang, Acara ini diinisiasi oleh Bapak Ali Syarif (Wakil Ketua DPD Golkar) dan dihadiri oleh ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya, ustas Aziz menyampaikan banyak hal, termasuk program-program kerjanya untuk membangun Sulsel apabila ia dan Nurdin Halid terpilih memimpin Sulsel nantinya.

Penggagas acara Ali Syarif bangga Ustas Aziz memenuhi undangannya. Diapun menyampaikan komitmennya untuk siap memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel nanti, “Semua angka itu baik tapi tidak semua angka nomor adalah jawaban, untuk Sulawesi Selatan jawabannya SATU” Bismillah saya ada di barisan NH-Aziz untuk sama-samaki Membangun Kampung, Tutur Ali Syarif yang juga seorang pengusaha itu.

Di kesempatan itu, Ali Syarif menyerahkan buku yang merupakan karyanya sendiri. Buku itu menulis tentang pertanian, “ini kita terima pak ustas sebagai referensi untuk membangun sulsel melalui sektor pertanian, semoga bermanfaat” aku Ali Syarif.

Yang menarik, dalam acara silaturrahmi tersebut sejumlah tokoh masyarakat dan warga Panca Lautang menyatakan niatnya mengalihkan dukungan kepada Pasangan nomor urut 1 NH-Aziz.

Mereka yang hijrah, mengaku awalnya mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lainnya.

Hadir juga dalam acara silaturrahmi tersebut, Ketua DPD Golkar Sidrap H.Zulkifli Zain, Anggota DPRD Fraksi Golkar, H.Ahmad Shalihin Halim dan A.Sugiarno Bahri, Anggota DPRD Sidrap Fraksi Hanura Samson, Wakil Ketua DPD Partai Golkar H.Ilham Djunaedy, Ketua Komunitas TB H.Syahbuddin, dan beberapa Tokoh masyarakat Panca Lautang.(pye)