Sebelum Rumahnya Dibedah, Warga Lancirang Ini Dapat Bantuan Sembako dari Pemkab Sidrap

196

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pemerintah Kabupaten Sidrap terjun langsung memberikan bantuan kepada warga miskin yang berada di Dusun II dan lingkungan II, Kelurahan Lancirang, Kecamatan Pituriawa, Sidrap.

Camat Pituriawa Mustari Kadir dan Kabag Kesra Hj Ida Alwi terjun langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada warga atas nama La Balla yang memiliki rumah tidak layak huni.

Camat Pituriawa, Mustari Kadir mengatakan setelah Informasi dari warga, Bapak Bupati Sidrap, Rusdi Masse langsung memerintahkan jajaran untuk terjun, meninjau dan memberikan bantuan awal kepada saudara La Balla berupa Sembako, Biskuit dan sarung.

“Bahkan rumah milik La Balla ini akan kita bedah dalam waktu dekat ini. Saat ini sementara kita mengurus bedah berkas bedahnya,” ungkap Mustari.

Untuk sementara yang bersangkutan hanya diberikan bentuk bantuan berupa sembako untuk keperluan sehari hari La Balla bersama keluarganya.

Sekarang ini, Pemerintah Kabupaten Sidrap terus menggenjot dan menekan tingkat kemiskinan Sidrap. Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh warga jika mendapatkan rumah tidak layak huni, segera laporkan.