Penghujung Ramadan, KNPI dan LAZISMU Sidrap Berbagi ke Kaum Dhuafa

130

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap bekerjasama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Sidrap kembali menggelar kegiatan sosial yaitu pembagian sembako untuk kaum dhuafa. Rabu (13/06/18).

Kali ini, puluhan sembako yang telah disiapkan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik lokasi.

” Alhamdulillah.. LAZISMU dan KNPI bekerjasama untuk gerakan kemanusiaan. Semoga ini bermanfaat. Sembako ini akan kami serahkan kepada kaum dhuafa di beberapa tempat dan nama penerimanya sudah kami identifikasi sebelumnya ” ungkap Dandi Wardana yang juga Pengurus LAZISMU Sidrap.

Sementara itu Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar mengatakan bahwa kepedulian sosial terhadap sesama adalah bagian dari bentuk rasa syukur kita kepada Allah Swt.

” Kita ini harus banyak bersyukur, harus punya kepekaan sosial tinggi dan mau berbagi terhadap sesama. Apalagi ini momentum bulan Suci Ramadhan, gunakanlah sebaik-baiknya untuk menjadi orang yang bermanfaat ” ungkap Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut.

La Tuwo yang merupakan salah satu penerima bantuan sembako tersebut sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pihak KNPI dan LAZISMU.

” Alhamdulillah.. Semoga Allah Swt melipat gandakan pahala ta’ semua pak. Dan dimudahkan rejeki ta’. Aaminn ” tutur warga Pangkajene itu.