Kampanye Akbar, Doamu Mohon Maaf pada Pengguna Jalan

244

KATASULSEL.COM, PANGKAJENE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) memohon maaf pada pengguna jalan saat Kampanye Akbar Jumat 22 Juni 2018. Kampanye akbar yang dipusatkan di Tanrutedong, ibukota Kecamatan Duapitue itu bakal diikuti puluhan ribu massa dan simpatisan Doamu dari berbagai wilayah di Sidrap.

Bukan cuma di jalan poros dekat lokasi kampanye, gangguan bisa saja terjadi di beberapa titik tempat massa berkumpul. Sebut saja seperti jalan poros di Rappang, Amparita, Pangkajene dan Watang Pulu.

“Tim Doamu memohon maaf jika ada gangguan di ruas jalan poros Sidrap tanggal 22 Juni. Akan ada pengerahan massa besar-besaran menuju kampanye akbar,” ujar Juru Bicara Doamu, Syamsul Bahri, melalui rilisnya, Selasa 19 Juni 2018.

Pada kampanye akbar itu, sejumlah tim relawan berkumpul untuk menggelar rapat umum memenangkan Doamu. Sementara sejumlah juru kampanye Doamu sudah siap mengungkap beberapa fakta terkait perjalanan Doamu hingga jelang pencoblosan.

“Saya akan bongkar semua. Di sana kita akan bercerita perjalanan suka duka mengantar Doamu menjadi Bupati. Bagaimana perjuangan Doamu yang terus difitnah dicekal, namun Sang Pencipta menggariskan untuk bertarung,” tegas Sudarmin Baba, juru kampanye dari Gerindra, salah satu partai pengusung Doamu.

Kampanye akbar tersebut akan dihibur artis dangdut seperti Tia AFI dan Ical D Academy.(rls)