Pendukung DoaMu Siap Banjiri Kampanye Akbar Andi Takko

236

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Sosok pribadi yang sederhana terhadap diri Ir. H. Dollah Mando akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Sidrap.

Hal itupun membuat masyarakat bersimpati akan menghadiri kampanye akbar terakhir pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sidrap nomor urut 2 ini.

Pasangan yang juga bertagline DoaMu ini sangat dinantikan kampanye terbuka yang digelar di lapangan sepakbola Andi Takko Tanrutedong kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Jumat 22 Juni 2018

“Kami siap hadir dikampanye DoaMu. Kami rindukan sosok pribadi beliau (H. Dollah Mando) yang sederhana. Kami inginkan pemimpin seperti beliau dan kami harap DoaMu yang sangat pas pimpin Sidrap 5 tahun kedepan,”ungkap Sitti Rugaiyah, warga Maritengngae, melalui rilis yang dikirimkan tim DoaMu ke katasulsel.com

Selain itu, dalam rilis nya juga disebutkan, kesederhanaannya dan juga sosok figur yang merakyat dan berpengalaman dibidang pertanian dan terutama dua periode menjadi Wakil Bupati Sidrap sehingga pengalaman dibidang pemerintahan tidak diragukan lagi.

“Sangat tidak sabar ingin hadiri kampanye DoaMu di Tanrutedong besok, kami sekeluarga akan hadiri kampanye akbar ini,”imbuhnya.

Sementara, Ketua Organizer Commite (CO) Nasir Nawawi, ST menambahkan rencana kampanye terakhir Doamu di Dua Pitue sudah matang setelah seluruh elemen tim sukses DoaMu siap memenangkan pasangan Dollah-Mahmud.

Setidaknya, kata Nasir, hasil koordinasi masing-masing tim pemenangan akan memaksimalkan kehadiran massa pendukungnya sehingga kampanye DoaMu akan dihadiri sekitar 25 ribu massa.

“Segala sesuatunya sudah dimantapkan persiapan kampanye akbar kita besok. Insyallah kordinator Desa/Kelurahan serta kecamatan akan maksimalkan kehadiran massa sampai 25 ribu orang hadir,”ucap Nasir.

Untuk hiburan artisnya, sambung dia, Ical DA3 dan TIA AFI juga di pastikan hadir. ‘Kami sudah koordinasi manajernya, Ical dan Tia sudah fix hadir hibur pendukung kita,”tandasnya. (rlis)