Tim Doamu Bantah Bagi-bagi Uang dan Lakukan Intimidasi

1213

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Diklaim kedapatan bagi-bagi uang di Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, tim Doamu buru-buru menepisnya.

Melalui juru bicara (Jubir) DoaMu, Syamsul Bachri, mengatakan tim Doamu tidak mungkin melakukan dengan cara-cara yang dilarang oleh undang-udang kepemiluan.

“Informasi itu tidak benar adanya, jika ada oknum siapapun mereka melakukan money politik silahkan ditangkap dan laporkan saja pelakunya beserta barang buktinya ke panwas,” ujar Syamsul Bachri, Selasa malam, 25 Juni

Bukan hanya itu, Syamsul Bachri juga membantah pihaknya melakukan intimidasi kepada pendukung sebelah guna memenangkan Doamu, “Tidak ada begitu,” tepis Syamsul Bachri

Sebelumnya, tim pemenang Fatma, dalam hal ini melalui Andi Hindi Tongkeng menyebut adanya tim Doamu bernama Rahmat itu, kedapatan oleh warga sedang berupaya membagikan uang di pagi buta.

“Informasi tim kami, ada warga dari tim sebelah yang melakukan money politik di Kadidi. Dan sudah diamankan. Kejadiannya tadi pagi,” kata Andi Ikhsan Hamid, tim pemenangan FATMA, Selasa siang.

Atas kejadian itu, Andi Ikhsan meminta kepada seluruh korwil, korcam dan kordes, untuk mengantisipasi hal-hal yang mencurigakan dari pihak sebelah. “Kalau mencurigakan, geledah dan tangkap lalu bawa ke panwas,” pintanya.