Tim Terima Kasih ke Masyarakat Sidrap, H Anto : Alhamdulillah Doamu dan Profesor Unggul

1936

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Tim pemenangan Doamu, H. Anto menyatakan, kemenangan pasangan Dollah Mando–Mahmud Yusuf (Doamu) dalam kontestasi Pilkada Sidrap 2018 merupakan hasil kerja bersama partai pengusung, tim pemenangan dan relawan pendukung.

“Semua bekerja secara optimal sehingga berhasil meraih kemenangan. Kami ucapkan terima kasih kepada partai pengusung, tim pemenangan relawan dan masyarakat yang telah mendukung kami sehingga bisa meraih kemenangan ini,” kata H Anto kepada awak media, Jumat (29/6/2018)

Dia mengatakan, berdasarkan hasil beberapa quick count (hitung cepat), hasilnya perolehan suara Doamu unggul. Meski demikian, tim masih harus bekerja keras untuk mengamankan perolehaan suara dalam pemungutan suara Pilkada Sidrap 2018 yang telah berlangsung 27 Juni kemarin

“Biasanya angka quick count tidak jauh berbeda dengan hasil real count(rekapitulasi suara) yang dilakukan KPU (Komisi Pemilihan Umum). Agar angkanya tidak berubah, maka kita harus amankan hasil perolehan suara ini,” serunya.

Dikatakan Owner CV Armin itu, Dollah–Mahmud siap membangun Sidrap ke depan jauh lebih baik dari saat ini. Sejumlah program telah disiapkan untuk mewujudkan Sidrap yang lebih maju dari saat ini. “Kami (Doamu) akan membawa perubahan dan membangun Sidrap ke depan jauh lebih baik,” janjinya.

Pilgub Sulawesi Selatan

Dalam kesempatan tersebut H Anto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk memenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Abdullah–Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk memenangkan pak profesor. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sidrap yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman untuk memimpin Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujar H Anto, Ketua Tim Pemenangan CV Armin untuk Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.