Gaya Casual Jokowi Pukau Anak Muda Sidrap

408

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Julukan presiden zaman now tak lekang dari sosok Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. Paling tidak dari gaya casual yang kerap ia tampilkan dalam setiap acara yang diikutinya

Dalam kunjungan kerjanya ke Sidrap misalnya, Senin 2 Juli, Presiden Jokowi kembali membuat masyarakatnya, terutama kalangan anak muda di Bumi Nene Mallomo itu, keheranan.

Gaya busana yang terbilang nyentrik bagi seorang pemimpin sekaliber Jokowi itu, memberi kesan bahwa meskipun ia telah menjadi orang nomor satu di negeri ini, namun ia tetap saja sebagai sosok yang merakyat alias dekat dengan masyarakat

Datang dengan ciri khasnya, Jokowi melenggang di Sidrap dengan memakai kemeja putih lengan panjang dan celana hitam yang dipadu dengan sepatu cats berwarna merah.

“Mantap pak Jokowi, kami semakin yakin dan percaya jika bapak adalah sosok yang sangat sederhana. Jujur, Gaya pakaian kasual Pak Jokowi yang seperti ini membuat kami masyarakat semakin cinta sama Pak Jokowi,”

“Terima kasih datang ke kampung kami,,,Sidrap pak..,” ujar Iping, warga Kelurahan Arawa, kecamatan Watang Pulu Sidrap, sesaat lalu.

Seperti diketahui, kehadiran Jokowi di Sidrap tersebut untuk meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) terbesar di Asia Tenggara itu. Jokowi datang bersama istri Hj Iriana Jokowi. Beberapa petinggi negara juga ikut bersamanya. (pye)