Dandim Sidrap Pimpin Korps Raport Kepala Staf Kodim

191

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap (Letkol Inf Eko Paskah.HN) memimpin langsung acara Korps raport Kepala Staf Kodim (Kasdim) di Lapangany Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Rabu (04/07/2018).

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap (Letkol Inf Eko Paskah.HN) mengatakan bahwa pagi hari di cuaca yang cukup mendukung kita bisa melaksanakan acara Korps Raport dalam rangka pindah satuan Kepala Stag Kodim 1420 Sidrap dalam hal ini yaitu Mayor Inf Alfred Tonak, A.Md yang akan digantika oleh Mayor Inf Sudirman.

“Kegiatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu institusi, dimana kita sebagai anggota TNI akan kita jalani dan juga suatu saat akan kita tinggalkan sama halnya seperti kehidupan.”Ujarnya.

Sambung Dandim, Karena dengan adanya pergantian jabatan ini akan memberikan penyegaran serta pengalaman baru bagi setiap anggota TNI khususnya dijajaran Kodim 1420 Sidrap.”Pungkasnya.

Dan Berkenaan dengan acara pelepasan ini, Saya secara pribadi dan keluarga serta selaku Komandan Kodim 1420 Sidrap mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Mayor Inf Alfred Tonak, A.Md atas dedikasinya yang selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan menemani saya melaksanakan tugas di satuan Kodim 1420 Sidrap.”Tutup Dandim.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap dan Personel Kodim 1420 Sidrap.(pye)