Doamu Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 72

168

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Perhelatan pesta demokrasi dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sidrap pasca pemungutan suara 27 Juni lalu berlangsung kondusif.

Bupati Sidrap terpilih H. Dollah Mando mengapresiasi masyarakat Sidrap terutama aparat keamanan yang telah mengantar perhelatan Pilkada ini berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Melalui Juru bicara Dollah Mando-Mahmud Yusuf (Doamu), Dr Syamsul Bahri, S. Farm, MKes, melakukan silahturahmi dengan Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan sekaligus menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat HUT Bhayangkari ke 72 ini.

“Pak H. Dollah Mando memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres dan jajarannya yang telah mengawal dan mengamankan semua proses tahapan Pilkada Sidrap hingga benar-benar berlangsung aman, damai dan kondusif hingga saat ini. Masyarakat Sidrap benar-benar bertoleransi hidup tenteram pasca Pilkada ini,”ungkap Syamsul Bahri, usai bersilahturahmi dengan Kapolres, Kamis (05/07/2018).

Menurutnya, apresiasi Doamu ini disampaikan pada puncak peringatan HUT Bhayangkari ke-72 yang digelar di Mapolres Sidrap.

“Kami bersilahturahmi dengan bapak Kapolres tiada lain hanya menyampaikan ucapan syukur Milad Bhayangkari sekaligus berterimakasih atas pelaksanaan Pilkada Sidrap berjalan lancar dan kondusif. Semua ini atas kerja keras jajaran Polres dan TNI mengamankan tahapan KPU hingga saat ini sehingga tidak pihak yang dirugikan,”ucap Syamsul menyampaikan pesan moril H. Dollah kepada Kapolres.

Untuk itu, sambungnya, Doamu berharap seluruh elemen masyarakat bersatu untuk bersama-sama membangun kabupaten Sidrap lebih baik lagi dan terus menciptakan suasana kesejukan dan menghilangkan warna perbedaan politik lagi.

“Pilkada sudah usai. Mari sama-sama menyambut hari esok lebih baik dalam membangun Sidrap kedepannya. Ayo, jaga nama baik kabupaten Sidrap dan jadikan percontohan daerah pelaksanaan pesta demokrasi paling teraman dan kondusif,”tandasnya.

Terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan mengatakan pihaknya juga menyampaikan penghargaan terhadap seluruh elemen masyarakat Sidrap yang tak henti-hentinya telah membantu tugas-tugas personil Polres selama tahapan Pilkada berlangsung.

Begitupun juga peran dan kerjasama pemerintah daerah kabupaten Sidrap dalam hal ini Bupati H. Rusdi Masse yang mendukung kinerja TNI-Polri dan mensupportnya hingga saat ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sidrap selama ini memberi dukungan moril sehingga pesta demokrasi ini benar-benar tercipta stabilitas keamanan yang baik dan kondusif,”ungkap Ade Indrawan.