Pilkada Sidrap Aman, Ketua KPU : Terima Kasih Teman-teman TNI-Polri

217

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap Dahlia mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah mengawal Pilkada Sidrap dengan baik. Atas nama pribadi dan seluruh staf KPU Sidrap, Dahlia menyampaikan terima kasihnya.

“Pengamanan Pilkada 2018 di Sidrap telah berjalan dengan aman dan kondusif. Ini tak lepas dari kerja keras pihak pengamanan baik TNI dan Polri serta sinergitas warga masyarakat yang mampu mewujudkan situasi yang tentram dan damai, ” ujar Dahlia di Kantornya Jalan Ressang Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap, Rabu (4/7/18) sore.

Ia mengungkapkan selama tahapan pilkada hingga kini, pihak kepolisian telah menjadi garda paling depan dalam hal pengamanan. Kepolisian bukan hanya berkorban untuk keamanan Sidrap tapi juga mendapat kehormatan mengamankan seluruh wilayah di Indonesia.

“Saat kami berkegiatan, saat kami istirahat Bapak-Ibu polisi tetap berjaga. Saat kami bekerja menjalankan kehidupan dengan tenang bapak ibu menjaga kewaspadaan. Bapak-Ibu bekerja di dalam kesunyian di saat yang lain bisa menjalankan kehidupannya dengan baik. betul – betul mereka (polri) bekerja hanya untuk kepentingan keamanan di Sidrap ” ujar Dahlia

Dahlia juga mengaku bersyukur pesta demokrasi di bumi nene mallomo ini berjalan lancar. Ia berharap Sidrap dapat menjadi contoh bagi kota-kota lainnya.

“Saya bersyukur Sidrap proses demokrasinya berjalan dengan baik. Semoga ini bisa menjadi rujukan dan contoh. Proses politik pasti ada dinamika. Tapi kita memiliki kematangan dalam menangani dinamika. Dan Bapak-Ibu menjadi yang paling depan,” tutupnya.