Kemenag Sidrap Geser 11 Pengawas Pendidikan Agama Islam

47

KATASULSEL.COM SIDRAP ā€“ Kemenag Sidrap mengeluarkan kebijakan. Sebanyak 11 Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) pada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sidrap digeser.

Surat Keputusan (SK) tersebut dibacakan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Sidrap H. Irman. Pagi tadi, Irman bertindak sebagai Pembina Upacara

Dalam acara penyerahan SK itu dihadiri seluruh kepala Seksi dan Penyelenggara serta seluruh staf Kantor Kementerian Agama Sidrap dan Kepala KUA Kecamatan Maritengngae juga beserta staf.

Dalam Surat Keputusan tersebut berisikan tentang adanya pergeseran atau pertukaran lokasi tempat pengawasan para Pengawas.

Dalam arahannya H. Irman mengatakan bahwa ini bukan mutasi tetapi pertukaran atau penyegaran agar tidak adanya kebosanan dalam menjalankan pekerjaan atau tugas.

Lanjut Irman mengatakan agar para pengawas meningkatkan pengawasannya kepada guru-guru (PAI) agar apa yang kita inginkan dalam mencerdaskan peserta didik dengan Ahklaqul Kharimah berlandaskan Al-Quran dapat tercapai, serta kedisiplinan haruslah yang utama diperhatikan dalam menjalankan tugas.