Sidrap Optimistis Rebut Medali di Porda Pinrang

140

KATASULSEL.COM SIDRAP — Menangani empat cabang olahraga (Cabor) dan semuanya lolos ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018 di Pinrang, membuat H Zulkifli Zain optimis bisa meraih medali.

Pria yang akrab disapa H Pilli itu mengurai cabor-cabor yang ditanganinya yakni Sepak Takraw, Tenis Meja, Panahan, dan Karate. Ke empat cabor ini sudah mulai intens latihan.

“Insya Allah, empat cabang olahraga ini akan kami genjot latihannya supaya bisa meraih medali dalam Porda di Pinrang,” kata Ketua DPRD Sidrap itu, Senin, 9 Juli.

Seperti halnya, kata Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sidrap ini mengaku atlet takraw nya intens latihan setia sore di Lapangan Andi Cammi, Rappang.

Sedangkan, latihan tennis meja di pusatkan di Kecamatan Baranti. Kemudian untuk cabor Panahan di lakukan latihan bersama di Pesantren Attauhid Pangkajene.

H Pilli sapaan akrab H Zulkifli Zain yang juga Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sidrap mengaku semua atlet khususnya di empat Cabor selalu diberikan motovasi juara.

“Intinya, kami selalu memberikan semangat juang kepada para atlet kami untuk bisa meraih medali dalam Porda XVI di Pinrang pada 9-16 September,” tandasnya.