Pemkab Sidrap Terima Kasih ke TNI Berkat Kegiatan TMMD ke 102

126

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pemerintah Kabupaten Sidrap berterima kasih kepada jajaran TNI, dalam hal ini Korem 142 Tatag Parepare dan Kodim 1420 Sidrap atas terselenggaranya kegiatan TMMD ke 102.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Sidrap H Rusdi Masse melalui Asiten II Pemerintahan Kabupaten Sidrap H. Amir P Wali saat menghadiri upacara pembukaan TMMD ke 102 di Lapangan Andi Kalimong Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Selasa (10/07/2018).

Menurutnya, kegiatan TMMD ke 102 yang berlangsung saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. TMMD ke 102 di Sidrap kata dia sarat dengan pemberdayaan karena melibatkan masyarakat dan juga mahasiswa yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Pemerintah tentu sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke 102 ini, saya yakin dan percaya kegiatan ini akan berlangsung lancar dan hasilnya akan dirasakan oleh lapisan masyarakat,” ujar Amir

Sementara itu, Kasrem 142 Tatag, Letkol Arh Imran didampingi Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah HN mengatakan, pihaknya senantiasa akan menjadi bagian dari pemerintah dalam upaya mendukung kegiatan pembangunan

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD Ke 102 tersebut antara lain oleh Kasrem 142 Tatag Letkol Arh Imran, Asiten II Pemerintahan Kab. Sidrap H. Amir Wali, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, S.Ik.,MH, para Dandim jajaran Korem 142 Tatag. Turut hadir para Kepala Dinas tingkat SKPD Sidrap, para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, Camat, Lurah dan Kades serta para Mahasiswa Unhas KKN TMMD ke 102.(pye)