Nyaleg di NasDem, Tenri Ukke : Sidrap Tana Ogi Wanuakku

865

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pelantun lagu tana ogi wanuakku, Tenri Ukke, terlihat hadir di Sekretariat DPD NasDem Sidrap. Dia datang mengenakan jaket biru RMS Community, mirip khas Partai NasDem

Saat ditanya apakah dirinya akan maju sebagai calon legislatif (Caleg) di Sidrap melalui partai besutan Surya Paloh (SP) tersebut, Ukke pun tersenyum manis, sembari memberi respons iya.

Kepada media ini, Ukke mengaku telah menjadi kader NasDem. Dia membuktikan ucapannya tersebut dengan cara menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) keanggotaan partai NasDem dari tangannya.

“Iya, Inshaallah sudah jadi kader dan akan maju sebagai calon anggota legislatif di daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng,” tutur ibu rumah tangga berwajah cantik itu, Rabu, 11 Juli.

Alumni FISIP UNHAS Makassar Jurusan Sosialogi itu mengaku punya obsesi besar untuk lebih memajukan Sidrap ke depan. Namun begitu, iya sepertinya tak ingin muluk-muluk

“Intinya, saya sudah dapat restu dari keluarga untuk ikut berkompetisi di Pileg 2019. Alhamdulilahnya juga, saya dapat arahan dari partai untuk maju di dapil 4. Tabe, dukungan ta nanti dih,” tutur wanita berhijab itu. (pye)