Berfastabiqul Khaerat, AJB Bidik Parlemen Sidrap

363

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Sejak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang dimulai tanggal 4 hingga 17 Juli 2018 mendatang, sejumlah figur mulai diperbincangkan dari berbagai kalangan.

Salah satunya, Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar (AJB).

Saat dikonfirmasi, mantan Kallolona Sidenreng Rappang tahun 2008 tersebut membenarkan jika saat ini sementara merampungkan berkas persiapan untuk pendaftaran.

“Alhamdulillah.. berkas pendaftaran sudah 90 %. Sisa menunggu hasil pemeriksaan test kesehatan jiwa dari RS. Nemal Sidrap. Mohon doa ta’, semoga itikad baik ini untuk mengabdi kepada masyarakat dimudahkan jalannya.”tuturnya.

Jabbar juga beranggapan bahwa sebagai generasi muda sudah semestinya mengambil peranan strategis dalam pembangunan daerah, memperjuangkan aspirasi rakyat dan mampu memberikan kontribusi yang signifikan.

“ini adalah momentum yang baik untuk bisa mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas. DPRD sebagai jalan untuk berfastabiqul khaerat (berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan”jelasnya.

Rencananya, Jabbar akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng.(pye)