Kapolres Wajo Buka Turnamen Biliar Berhadiah Total Rp21 Juta

169

KATASULSEL.COM, WAJO — Turnamen biliar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 yang dilaksanakan oleh Polres Wajo kerjasama Klik EO dibuka secara resmi oleh Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, Jumat (13/7/2018).

Kegiatan itu di pusatkan di lapangan tennis Lamaddukkelleng Sengkang untuk memperebutkan total hadiah Rp 21 juta. Dimana para pemenang akan mendapatkan uang pembinaan, tropy dan piagam.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman mengapresiasi usaha dan upaya panitia yang telah berusaha melaksanakan turnament bola sodok Bhayangkara Open dalam rangkah memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Selain itu, Kapolres Wajo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para peserta yang ikut mengambil bagian dalam pertandingan bergengsi ini. Ia berharap, peserta bisa mengedepankan silaturrahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Selamat datang semua para peserta dan selamat bertanding, utamakan silaturrahmi dan junjung sportivitas dalam bertanding jadikan event ini sebagai sarana silaturrahmi,” kata Kapolres Wajo saat menyapa para peserta.

Ketua Panitia Turnamen Biliar Bhayangkara open Rusman Masse mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas dukungan Polres Wajo dan berbagai pihak. Ia berharap, melalui turnamentl ini bisa lahir atlet berbakat di Kabupaten Wajo khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Semoga dengan adanya tournamen biliar Bhayangkara open ini bisa melahirkan atlet berbakat untuk tournament yang lebih tinggi dan dengan tournament ini semoga bisa menjadi jembatan silaturrahmi antar pemain sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Wajo pada umumnya,” kata Rusman Masse.(tur)