Home / Sidrap

Jumat, 20 Juli 2018 - 16:55 WIB

Pemkab Sidrap akan Libatkan Masyarakat dan Pengusaha Sambut HUT Kemerdekaan

Berita ini 1 kali dibaca

Katasulsel.com — Dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar Pertemuan untuk membentuk Panitia HUT RI Ke – 73 tingkat Kabupaten Sidrap diruangan Rapat Sekretaris Daerah Sidrap.

Kegiatan Pertemuan ini dipimpin langsung Asisten III Bidang Administrasi, Rustam yang dihadiri oleh para Kepala Dinas Lingkup SKPD Sidrap.

Asisten III Bidang Administrasi, Rustam, Jumat (20/7/2018) mengatakan pertemuan ini adalah pertemuan pertama untuk membentuk Panitia HUT RI Ke – 73 tingkat Kabupaten.

Dalam rapat pertemuan kita membahas tentang bagaimana kita meramu HUT RI ini dengan melibatkan 3 Komponen yaitu Pemerintah, Masyarakat dan Dunia Usaha diselubungi pelosok yang berada di wilayah Sidrap.

Ketiga komponen ini kita libatkan agar partisipasi masyarakat secara keseluruhan bisa nampak dan masyarakat menyadari bahwa HUT RI ini adalah milik kita.

“Jadi kegiatan HUT RI ini akan kita laksanakan sesederhana mungkin senikmat mungkin agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita,” ungkap Rustam yang juga selaku Ketua Panitia HUT RI tingkat Kabupaten.

Kita juga telah menekankan bahwa terkait rangkaian HUT ini seperti Olahraga Seni dan Budaya itu akan kita sesuaikan dengan kondisi anggaran yang akan di siapkan oleh Pemerintah.(rls)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Datang ke Sidrap, Warga Panggil Aziz Pak Wagub!

Sidrap

IRT Pitu Riase Optimis FATMA Mandirikan Warga Sidrap

Sidrap

Kunker Kapolda Sulsel di Sidrap, Ketua Kadin Harapkan Ini

Sidrap

Warga Duapitue Sebut Fatmawati Merakyat dan Cocok Pimpin Sidrap

Sidrap

Video Derasnya Arus Air Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Amparita Kabupaten Sidrap

HEADLINE

Sungguh Mulia Hatinya, Guru di Sidrap Ini Perjuangkan Siswi Yang Melaporkannya Agar Tetap Lulus Sekolah

Sidrap

Abdul Majid Tutup Turnamen Sepak Bola di Sidrap

HEADLINE

Hoax, Isu Penutupan Pasar Pangkajene Sidrap