Home / HEADLINE / HIBURAN / LIFESTYLE

Selasa, 11 September 2018 - 18:23 WIB

Ingin Abi Jadi Bintang, Dermawan Asal Sidrap Ini Bikin Hal Tak Terduga

Berita ini 4 kali dibaca

MAKASSAR, Katasulsel.Com — Kontestan KDI 2018, Abi Rafdi semakin memesona. Banyak sekali yang mengharapkan Abi bisa menjadi bintang.

Di Sidrap, Sulsel (Kampung halaman Abi, red) terdapat salah seorang dermawan yang sangat menginginkan Abi bisa lolos ke babak grand final.

Dia adalah H Ilham Junaedy. Sangking mengidolakannya, pengusaha sekaligus seorang politisi itu diam-diam membikin banyak hal yang tak terduga.

Misalnya dengan menyiapkan tiket pesawat pulang pergi kepada Ikhda Muthia dan suaminya untuk melihat langsung penampilan Abi di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sekadar gambaran, Ikhda Muthia adalah kakak kandung Abi.

Bentuk perhatian IJ terhadap masa depan dan karir Abi bukan hanya sampai disitu. Di tengah kesibukannya mempersiapkan diri menghadapi Pileg 2019 (Bacaleg), IJ bahkan rela menjadi ‘jurkam’ bagi kemenangan Abi

IJ tidak sekadar menyerukan, rekan, sahabat dan keluarga untuk sama-sama mendukung Abi loh, tetapi IJ rela menyiapkan pulsa senilai Rp5 juta saat Abi tampil di malam tiga besar nanti.

Apakah sampai disitu saja? jawabannya tidak. Masih ada banyak hal yang direncanakan IJ guna menjadikan Abi menjadi seorang bintang dangdut Indonesia.

“Saya akan siapkan lagi beberapa tiket pesawat pulang pergi, plus fasilitas di Jakarta kalau Abi lolos dua besar. Catat, itu janji saya,” ujar IJ di bilangan Panakukang Mas, Makassar, Selasa, 11 September.

Pada bagian lain, Ikhda Muthia menyampaikan terima kasih atas atensi mantan legislator Sidrap tersebut, “Jujur, kami sangat terbantu oleh kebaikan bapak IJ. Terima kasih, terima kasih…,” tutur Ikhda Muthia.(ren)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Dollah Mando dapat ‘Bonus’ Jika Pengunduran Bupati Sidrap Disetujui Mendagri

HEADLINE

Bank Danamon Tawarkan ORI 017 Sebagai Mitra Distribusi

HEADLINE

Polres Sidrap Tangani Dugaan Penipuan Umroh Berkedok Arisan

HEADLINE

Car Free Day Dishub Pinrang, Masyarakat Sampai Bupati Memujinya

HEADLINE

Kejaksaan Diminta Usut Jual Beli Los Pasar Atapangnge

HEADLINE

LSM Incare Sorot Tender Gedung Radiologi RSUD Parepare, Begini Kata Ilham

HEADLINE

Bertindak Aneh, Polisi Cek Urine Penikam Bocah Perempuan di Pinrang 

HEADLINE

Dovi Asapi Marquez di MotoGP Jepang