Home / HEADLINE / HIBURAN

Rabu, 3 Oktober 2018 - 08:22 WIB

Abi Rafdi Juara KDI 2018, Sederet Job Telah Menanti

Berita ini 36 kali dibaca

Berhak Bawa Pulang Uang Rp500 Juta

JAKARTA, Katasulsel.Com —Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, resmi berakhir.

Kontestan asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Abi Rafdi berhasil keluar sebagai juara pertama.

Abi mengunci juara usai menaklukkan Delima di babak grand final di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Pusat, malam tadi.

Tentu, hasil itu menjadi kebanggaan besar buat Abi dan juga keluarga, rekan, sahabat dan pendukung-pendukung Abi dimana pun berada

Usai dinobatkan sebagai bintang KDI terbaik 2018, Abi ditemani ibunya di atas panggung besar MNCTV, tak henti-hentinya menangis. Abi terlihat begitu terharu.

“Terima kasih ya Allah, terima kasih semua yang telah mendukung Abi, terima kasih..,” tutur Abi yang meraih poin akhir 57 persen terpaut 43 persen dari poin Delima.

Abi menyampaikan jika kemenangannya itu adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Selatan. Kemenangan itu adalah kemenangan rakyat Sidrap.

“Tanpa dukungan kalian semua, saya bukan siapa-siapa di kontes ini, sekali lagi terima kasih,” kata Abi.

Kini, Abi sudah menjadi juara. Abi tak hanya berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar Rp500 juta, namun sederet job di awal karier sudah menantinya. Selamat Abi !

Totalitas Mendukung Abi

Bukan cerita baru lagi jika sekumpulan pengusaha muda sukses asal Sidrap di Jakarta yang berada di belakang Abi

Sebut saja misalnya H Ilham Junaedy, lalu H Jusman Jannong, H Ismail Aksa dan Andianto. Para pebisnisman itu setia mendukung penuh Abi, dari awal hingga selesainya kontes KDI 2018 itu

Di malam grand final, tampak H Jusman Jannong mengkoordinir puluhan pengusaha muda asal Sidrap yang ada di Jakarta untuk datang memberi dukungan kepada Abi

“Kita semua ada sekitar 50an pengusaha muda asal Sidrap di Jakarta. Malam ini, sebagian hadir di Theater Garuda TMII Jakarta Pusat mendukung Abi,” kata H Jusman Jannong yang terlihat bersama Kadis Pendidikan Sidrap, Hj Nur Kanaah.

Pada bagian lain, ibunda Abi menyampaikan terima kasih kepada para pendukung.

“Khusus Pak IJ, Pak H Syaharuddin Alrif, H Jusman, H Ismail Aksa, Andianto, Ibu Kadis Pendidikan Sidrap, saya atas nama keluarga Abi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Memang, IJ dan yang lainnya selama ini rutin mendampingi Abi. Mereka tak hanya rajin datang menonton Abi di studio Jakarta, tapi tak henti mengirimkan dukungan SMS untuk Abi. Jumlah SMS yang dikirimkan hingga puluhan juta rupiah setiap Abi tampil

Tidak salah, Ij dan yang lainnya adalah orang-orang dari sekian banyak yang berjuang untuk kesuksesan Abi.

“Alhamdulillah, semua ini saya lakukan demi adik kita Abi. Sekarang semuanya sudah berakhir dan Abi juara. Selamat ya buat adik Abi…” ujar Ilham Junaedy dari ujung teleponnya dari Jakarta, sesaat lalu.(iin)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Bupati Soppeng : Beras Kita Tidak Kalah dari Sidrap dan Pinrang

HEADLINE

Nikahi Siti Badriah, Krisjiana Berikan Logam Mulia 209 Gram Sebagai Mas Kawin

HEADLINE

Gadis Sidrap Hilang

HEADLINE

Jokowi Tak Ingin Golkar Tersungkur di Pemilu 2019

HEADLINE

Kasus KDRT Pasutri Ini Selesai di Gasebo Kamtibmas Polsek Dua Pitue

HEADLINE

Pemulung di Wajo Gembira Terjaring Patroli

HEADLINE

Kerugian Negara Hampir Setengah Milyar, Kades Labae Soppeng Segera Diadili

HEADLINE

Abdullah Jabbar Resmi Nahkodai KNPI Sidrap, Selamat!