Home / Sidrap

Selasa, 8 Januari 2019 - 09:44 WIB

DANDIM 1420 Sidrap Serahkan 15 Unit Motor Dinas Kepada Para Babinsa

Berita ini 1 kali dibaca


KATASULSEL.COM, SIDRAP —
Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan.S, S.Sos menyerahkan kendaraan dinas roda dua kepada para Babinsa di Lapangan Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Selasa (08/01/2019).

Kendaraan dinas roda dua yang diserahkan tersebut sebanyak 15 Unit dengan tipe Honda CB 150 Versa CW dengan kelengkapan masing-masing satu buah berupa Helm, Driver Set, Buku Manual, Buku servis kendaaraan serta plat nomor ini merupakan pengadaan dari Komando atas yang diperuntukan kepada para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa hari ini kita membagikan sepeda motor dinas khusus untuk para Babinsa, dimana kendaraan roda dua ini adalah pengadaan tahun anggaran 2018 yang merupakan wujud perhatian dari Komando atas.

“Harapannya dengan pengadaan sepeda motor ini yang dikhususkan untuk para Babinsa, personel Babinsa khususnya jajaran Kodim 1420 Sidrap dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa lebih maksimal.” Ujarnya.

Ditambahkannya, “Kita tau para Babinsa ada mempunyai wilayah yang sangat jauh, sehingga dengan adanya sepeda motor ini mereka dapat termotifasi dan juga diharapkan dengan menerima motor ini mereka senantiasa menjaga serta merawat pengadaan dari Komando atas sebagai mana motor pribadi sendiri.”Pungkas Dandim 1420.

Dalam kegiatan penyerahan kendaraan roda dua tersebut dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Pasiter Dim 1420 Sidrap, Kapten Arm Amir.S serta para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap.(pye)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Gegara HP Xiaomi, Dua Pria Asal Watang Pulu Ini Diringkus Polres Sidrap

Sidrap

Cegah Penyebaran Covid-19, Karang Taruna Sidrap Intens Lakukan Bakti Sosial

HEADLINE

Sosok ‘Kolor Ijo’ Terekam Kamera Ponsel Warga di Sidrap?

HEADLINE

H Ma’ruf : Alhamdulillah, Tuhan Masih Sayang Kami, Kebakaran di Sidrap

HEADLINE

Komunitas STC Auto Club Sidrap Dikukuhkan, Ketua Dewan Pembina Harap Bersinergi Pemerintah

Sidrap

Sidrap Dilanda Banjir, KNPI Distribusikan Bantuan Terhadap Korban Bencana

Sidrap

Pimpin Monev, Begini Pesan Penting Bupati Sidrap

HEADLINE

Krisdayanti : Pilih Yang Paling Syantiik di Pilkada Sidrap