Home / HEADLINE / PILKADA / POLITIK

Selasa, 5 Maret 2019 - 21:30 WIB

PBB Sulsel Deklarasi Dukungan ke Jokowi Ma’ruf Amin

Berita ini 3 kali dibaca

Author : Irmawati
Editor : Rendy A Abe

Katasulsel, Makassar — Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) se Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan partai itu kepada Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai paslon Presiden dan Wapres dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu dinyatakan oleh 23 Ketua DPC PBB se Sulsel di Hotel Novotel Makassar dalam acara Silaturrahim dan Konsolidasi yang dihadiri sekitar 700 orang aktivis PBB Sulawesi Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Afriansyah Noor dan Ketua Wilayah PBB Sulsel Ir H Badarudin Puang Sabang.

Badarudin mengatakan deklarasi itu adalah penegasan bahwa PBB Sulsel solid mendukung Jokowi Ma’ruf Amin. PBB Sulsel juga solid menghadapi Pemilu 2019 dengan target 2 kursi DPR RI dan 7 kursi DPRD Provinsi dan 46 kursi DPD Kabupaten/Kota.

Dalam pidato politiknya Yusril menekankan perjuangan PBB yang berbasis Islam dan menjunjung tinggi semangat kebangsaan. “PBB berjuang untuk menerapkan nilai2 universal Islam ke dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara RI”.

Yusril juga mengajak rakyat Sulsel untuk mendukung PBB dalam Pemilu 2019. “Kami bertekad untuk membentuk kembali Fraksi PBB di DPR RI dan di daerah-daerah” kata Yusril kepada segenap aktvis PBB yang hadir

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Bupati Soppeng Wajo dan Sidrap Bahas Pemanfaatan 9 Pulau Danau Tempe

HEADLINE

Bawa Sabu, Dua Pria Wanio Timoreng Sidrap Diringkus

HEADLINE

Kecewa Oleh Sang Kekasih, Basri Mau Bunuh Diri

HEADLINE

Soal Kelangkaan LPG 3 Kg di Sidrap, AJ : Sebaiknya Dicermati Dulu di Masyarakat Apa Penyebabnya

HEADLINE

TP Siap ‘Duel’ FAS di Pilwalkot Parepare

HEADLINE

Tiara Sidrap Sukses Bikin Baper Tiaranation di Konser ‘Silaturahim’

HEADLINE

Dua Ipar Walikota Parepare Gagal Melenggang ke DPRD

HEADLINE

Masyarakat Puji Langkah Demokrat Sidrap Lakukan Uji Publik