Home / HEADLINE / LIFESTYLE / TEKNOLOGI

Rabu, 20 Maret 2019 - 23:10 WIB

Pertama di Makassar, Bank BTPN Hadirkan Kartu Serbaguna “Jenius”

Berita ini 28 kali dibaca

Author: Andi Nurhikmawati
Editor : Rendy A Abe

Katasulsel.com, Makassar– Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) melonching fitur revolusi dan solusi life finance untuk masyarakat melek digital bernama jenius. Rabu (20/03/2018).

Hadir sejak 2016 lalu, Jenius merupakan fitur yang memiliki banyak kegunaan seperti membuka tabungan, melakukan transaksi, dan mengelola rekening dengan cara lebih simpel. Tidak hanya itu, dengan Jenius, membayar tagihan telepon, kartu kredit, e-commerce, internet, televisi berlangganan, transportasi dan isi pulsa dapat dilakukan dengan mudah.

Lebih lanjut, Irwan Sutjipto Tisnabudi selaku Proposional dan Production Head,Deputy Head of Digital Banking Bank BTPN menjrlaskan bahwa kehadiran Jenius sebagai pengatur life finance hanya dengan smartphone.

“Jenius menghadirkan solusi life finance yang benar benar simpel, cerdas dan tentunya aman bagi masyarakat digital savvy di Makassar melalui integrasi antara elemen gaya hidup dan finansial sehingga pengguna mampu mengambil keputusan keuangan yang lebih baik” paparnya

Sejalan dengan itu, adanya Jenius ini menurut Reza Pahlevi selaku Jenius User dan travel Enthusiast sebagai pengguna selama 2 tahun terakhir sangat membantu terutama dalam mengambil keputusan keuangan ketika ketika ada rencana keuangan.

“Berbagai urusan keuangan dapat saya lakukan melalui smartphone dengan cepat dan aman. Selain itu Jenius juga membantu mewujudkan tujuan hidup tertentu dengan fiturnya yang bernama dream saver” ungkapnya.

Untuk mendapatkan kartu Jenius dengan mudah, masyarakat dapat mengunjungi booth Jenius di Mall Panakkukang, Trans Studio Makassar dan Mall Ratu Indah.(*)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Anak Jokowi Hadiri Pernikahan Rekannya di Sidrap

EKONOMI

Gaet Lebih Banyak Pengunjung Asia Tenggara ke Singapura, STB dan Traveloka Jalin Kerjasama

HEADLINE

BREAKING NEWS ; Angin Puting Beliung Porak-porandakan Rumah Warga di Sidrap

HEADLINE

Fakta-fakta Dibalik Meninggalnya Tahanan Narkoba di Sidrap

HEADLINE

Troy : Kami akan All Out Menangkan NH-Aziz

BOLA NASIONAL

Laga Wajib, Indonesia Harus Menang dari Laos

HEADLINE

OPINI. Sosok Bupati Sidrap Dollah Mando dan Karakter Kepemimpinannya 

HEADLINE

Ibu Rumah Tangga Tertangkap Kuasai Sabu-sabu 9 Gram di Lutim