oleh

Steven Tach Hadirkan Kolaborasi Khas Makassar dan Jepang Lewat Busana

-LIFESTYLE-138 Orang Melihat

Author: Andi Nurhikmawati

Katasulsel.com, Makassar– Steven Tach perancang busana asal Jepang kembali menghadirkan maha karya luar biasa hasil kolaborasi antara Makassar dan Jepang
dengan tema Cross Culture pada event Femme and CBFW di Four Points by Sheraton.
Rabu (03/04/2019).

Melalui keterangan resminya, Steven Tach mengakui di ajang Femme and CBFW ia bakal mempersembahkan 16 outfits bertajuk Kearifan Lokal, Gaya Global yang berarti memurnikan kain tradisional dengan gaya yang canggih.

Koleksi terbaru yang akan ditampilkan kali ini dipadukan dengan desain kontemporer dan kain budaya dengan dekorasi aksesoris. Menggunakan motif kain sutera khas Sulawesi Selatan dirancang khusus menggunakan ciri khas dari Steven Tach.

Design yang sangat khas dan unik, menggunakan banyak bahan yang dibuat bertekstur, komnbinasi beberapa bahan aesthetic shape. Misalnya beberapa diantaranya ada design khas Steven Tach yang diadaptasi dari busana kimono. Steven mengakui insipirasinya kerap berasal dari alam. Kurva organik yang alami dengan kombinasi yang sangat indah.

“Saya sangat terhormat untuk bergabung dengan pekan mode ini. Karena kami dapat menghadirkan gaya global dengan budaya Jepang dan Indonesia,” ungkap Steven.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *