oleh

Motif ‘Bunga Sabbe’ Antar Dekranasda Soppeng Busana Terbaik

-LIFESTYLE-194 Orang Melihat

Author : Tri wulan jaya

Editor :  Andi Nurhikmawati

Katasulsel.com, Makassar — Dekranasda Kabupaten Soppeng ikut memeriahkan lomba busana kreasi sutera yang di laksanakan Dewan Kerajian Nasional Indonesia di  perhelatan fashion terbesar di Indonesia Timur yang digelar di Ballroom Lily Four points by Sheraton Hotel Makassar, Minggu (07/04/2019).

Ketua Dekranasda Kabupaten Soppeng Nurjannah A.Kaswadi mengatakan kegiatan ini sangat membangkitkan kreativitas dan minat para pendesain untuk menggali lebih dalam budaya serta ciri khas daerah dan corak sutera yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Alhamdulillah keikutsertaan kami ini tidak sia sia karena membuahkan hasil yang kami harapkan. Capaian ini menjadi apresiasi yang sangat berarti bagi keberadaan Dekranasda di Kabupaten Soppeng,katanya

Nurjannah menambahkan, keberhasilan ini karena besarnya dukungan dari berbagai pihak khususnya kepada Bupati Soppeng beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Dalam lomba busana tersebut, Andi Merly tampil mewakili Dekranasda Kabupaten Soppeng  dan berhasil mendapatkan penghargaan kategori terbaik busana siang dengan motif bunga sabbe.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *