Home / Parepare

Selasa, 23 April 2019 - 21:23 WIB

Jurnalis Online Asal Parepare Sabet Juara I Lomba Presenter Dewasa

Berita ini 3 kali dibaca

Katasulsel.com, Parepare — Jurnalis media online asal Kota Parepare, Kalmasyari mencatat prestasi, kali ini berhasil menyabet penghargaan bergengsi pada lomba presenter kategori dewasa di stasiun televisi Rajawali TV(RTV) berhasil meraih juara I.

Warga Ceddie, Kelurahan Watrang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare ini menorehkan satu prestasi yang sangat membanggakan di level kanca Nasional.

Mantan Presenter Pare TV ini menerima langsung penghargaan dari Dirut RTV di Studio RTV, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Selasa, 23/4/2019.

Usai menerima penghargaan, para peraih Juara I, II, dan III diberi fasilitas tambahan dengan mengikuti wokshop Presenter yang dipandu Pimpinan Redaksi dan Presenter ternama, Michael Tjandra, presenter yang tercatat sebagai peraih Panasonic Gobel Award, kategori Presenter Berita terbaik.

“Alhamdulillah saya bisa juara, saya tidak pernah menyangka bisa lolos, dan bahkan juara I karena ini pengalaman pertama saya mengikuti lomba presenter,” tulis Kalma melalui via WhatsApp.

Para pemenang, diantaranya juara I Parepare, juara II Bali dan juara III dari Jakarta. Semua pemenang diberikan kesempatan tampil di depan kamera RTV membawakan berita layaknya presenter utama.(*)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Abaikan Teguran Pemkot, Pembangunan Sarang Walet di Parepare Jalan Terus

Parepare

HUT TNI ke- 72, Walikota Parepare Jadi Pemimpin Upacara

HEADLINE

Bruuk..Karyawan FIF Poso Tabrak Pengendara Motor di Parepare

HEADLINE

Resmi Teregister, Parepare dan 8 Pilkada Lainnya Berlanjut di MK

HEADLINE

Sambar Uang Tagihan, Buruh Perusahaan di Parepare Dibekuk

Parepare

TIM WASEV STERDAM XIV/HSN KUNJUNGI KODIM 1405/MLTS

HEADLINE

Lahan RS Tonrangeng Tiba-tiba Berkurang, Ketua RT Tolak Tandatangan

Parepare

PLN Parepare Bantah Sebarkan Surat Tugas