oleh

FKIP UIM Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan dan Buka Puasa Bersama

-Makassar-378 Orang Melihat

Katasulsel.com, MakassarBulan Suci Ramadan adalah bulan yang mulia, di dalamnya segala kebaikan yang dilakukan akan dilipat gandakan pahalanya. Umat Islam berlomba-lomba melakukan kegiatan pada bulan tersebut, termasuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar (FKIP UIM).

Tepat di depan kampus yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9 No. 29 Kecamatan Tamalanrea tersebut, sivitas akademika FKIP UIM membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas pada Senin (13/5/2019).

Dekan FKIP UIM Dr. H. M. Arfah Shiddiq mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi kepada masyarakat dan menjadi agenda rutin setiap tahun ketika bulan Ramadan.

“Selain sosialisasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dengan bersedekah, khusunya pengguna jalan yang berpuasa dan masih beraktivitas di luar, agar dapat menyegerakan berbuka ketika masuk waktunya” Imbuh Arfah.

Setelah berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama antara sivitas akademika di Gedung FKIP UIM Lantai 1.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan FKIP UIM, Ketua Program Studi dan dosen di lingkup FKIP UIM, staf dan pengurus lembaga mahasiswa yang terdiri dari Senat Mahasiswa dan pengurus Himpunan Mahasiswa.

Laporan : Muh. Nur

Sumber : Humas FKIP UIM

Editor : Poupy Annisa Silu

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA JUGA :   Patut Dicontoh, KMS-KNI Bagi Takjil ke Pengendara dan Bantu Anak Yatim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *